HR Development
Departement Human Resource Development bertanggung jawab atas pengelolaan sumber daya manusia yang ada di Akutansi UNPAR. Departement ini juga bertanggung jawab untuk mengawasi, menilai, serta, mengevaluasi staff HMPSA dan program HMPSA yang sudah dijalankan, yang dapat dikembangkan menjadi inovasi demi mewujudkan keberlanjutan HMPSA.
Departement ini memiliki 2 divisi yaitu:
- Forum Group Discussion
- Semi Annualy Evaluation
Art & Welfare
Departement Art & Welfare merupakan wadah bagi mahasiswa/i Akuntansi UNPAR untuk meyalurkan bakat seni yang dimiliki, dan juga memberika apresiasi kepada mahasiswa Akuntansi UNPAR. Harapanya departemen ini dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar mahasiswa/i UNPAR
Departement ini memiliki 2 program kerja:
- 604Time
- Accounting U-Nite
Academic
Departement Academic merupakan wadah bagi Mahasiswa/i UNPAR untuk mengembangkan diri khususnya pada bidang akademik. Harapannya departemen ini dapat dijadikan wadah bagi mahasiswa/i akuntansi UNPAR untuk megembangkan ilmu akademik yang berguna bagi mereka.
Departement ini memiliki 5 program kerja :
- PATHS
- PNAC
- Tutoring
- MonsoonSIM Club
- ARCWD
Community Empowerment
Departement Community Empowerment merupakan wadah bagi mahasiswa/i Akuntansi UNPAR untuk menyalurkan ilmu yang telah didapatkan kepada masyarakat baik didalam maupun diluar UNPAR, sekaligus menjadi wadah bagi mahasiswa/i UNPAR untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan atar mahasiswa.
Departement ini memiliki 3 program kerja:
- Blood Donation
- Accounting Charity Run
- Accounting Sports Tournament
Career Development
Departement Career Development merupakan wadah bagi mahasiswa/i UNPAR untuk mengembangkan hardskills dan softskills baik dalam bidang akuntansi maupun non-akutansi, sehingga kemampuan tersebut dapat menjadi pegangan bagi mahasiswa/i Akuntansi UNPAR ketika akan memasuki dunia kerja
Departement ini memiliki 3 program kerja:
- Career Pace
- National Seminar
- ISACA Student Group
Creative Marketing
Departement Creative Marketing bertanggungjawab untuk memperkuat citra dari HMPSA dengan menganalisis tren, menciptakan konten yang menarik, atau mengelola platform sosial media, dan juga membangun relasi yang kuat dengan publik maupun organisasi lainya.
Departement ini memiliki 2 divisi yaitu:
- Digital Marketing
- Public Relation






































